Dec 16, 2011

Halal Black Tea Coffee

Greenmax. Apa yang terlintas di benak Anda ketika nama perusahaan makanan itu disebut? Bisa jadi "instant cereals", bukan? Tidak dapat dimungkiri bahwa di negeri berjuluk ilha formosa ini Greenmax merupakan leading brand di segmen minuman cepat saji. Namun masih ingatkah Anda ketika Tainan Halal mem-posting tulisan ini di awal tahun? Yes, tepat sekali. Multi grain alias beras campur juga sudah mulai disenggol Greenmax sebagai perpanjangan tangan bisnis makanannya. "Well, tapi kan beras dan biji-bijian memang kawan dekat cereals...jadi tidak heran kan kalau Greenmax mengincar segmen itu?", bisa jadi itu argumen yang Anda sampaikan. Ya..ya..boleh-boleh saja berpendapat demikian. 

Tapi yang pasti, produk halal rekomendasian Tainan Halal kali ini agak jauh dari predikat "kawan dekat cereals" (*kecuali Anda "ngeyel" bahwa kopi terbuat dari BIJI KOPI yang masih beridentitas BIJI-BIJIAN sehingga mereka masih tetap terhitung sebagai "kawan dekat" :D). Okay, tolong ditahan dahulu komentarnya. Ini dia produk halal baru keluaran MAYUSHAN, -nama Taiwan GREENMAX-:

Spotted at BUYING supermarket in Chiayi

Teh kopi. Sounds tantalizing or simply disgusting =p? Ya, apapun itu, bolehlah dicoba-coba dulu ini produk. Tidak rugi bandar juga kalau misalnya Anda membelinya karena harganya murah meriah, NT$25. Semoga bermanfaat. [TH/BP]

No comments: