Sep 10, 2011

Warung Vege di Chiayi [part 1]

Sebenarnya sudah sejak lama Tainan Halal ingin memposting tentang tempat-tempat makan vegetarian di Taiwan. Namun mengingat sempat ada insiden raibnya foto-foto warung vegetarian yang sudah dikumpulkan, jadi baru sekarang ini postingan berlabel 'resto vege' ini muncul. Semoga ke depannya section 'resto vege' semakin ramai dengan postingan-postingan yang bermanfaat. Oh iya, jika teman-teman memiliki informasi seputar tempat makan vegetarian atau resto halal di wilayah teman-teman, jangan ragu untuk mengirimkan surel ke Tainan Halal (tainanhalal@gmail.com) agar informasinya dapat disebarluaskan ke teman lain yang membutuhkan.

Mengingat admin blog Tainan Halal berdomisili di wilayah Chiayi, maka postingan perdana di section ini akan diisi dengan informasi warung vege di wilayah selatan Taiwan tersebut. Langsung saja, warung vege pertama yang direkomendasikan oleh Tainan Halal terletak di dekat 嘉義市綜合體育場 (Jiāyì shì zònghé tǐyùchǎng) di Tǐyù Road. Coba cermati Google Map (*street view) di bawah untuk mengetahui lokasi dan 'wujud' warung vege ini :


Jika ingin menuju ke sana dengan transportasi umum, silakan menaiki bus nomor 1 atau 2 (tujuan Train Station/Nat'l Chiayi University) dan turun di perlimaan Mituo Road. Nah, dari sana, jalan sedikit menuju 嘉義市綜合體育場 atau stadium 'Dalmation' (-yang bangunannya bercat putih dengan polkadot hitam). Lebih nyaman lagi jika ke sana dengan motor atau sepeda a la Laskar Chiayi :D.

Berikut beberapa foto jepretan Tainan Halal untuk memberikan gambaran visual kepada Anda :




Nah, mengingat warung vege ini sungguh populer, jangan sampai datang terlambat kalau tidak ingin gigit jari. Untuk waktu makan siang, warung ini sudah buka pukul 11 (dan bisa dipastikan pukul 11.45 menu yang ada hanya tinggal sisa-sisa serbuan pelanggan setianya) serta pukul 17.30 untuk makan malam. Semoga bermanfaat. [TH/BP]



No comments: