Jan 19, 2011

Enjoy Kitchen, Halal Comfort Foods Restaurant di Taipei

Enjoy Kitchen. Itulah nama resto yang sudah dibuka sejak tanggal 1 Desember 2009 ini. Apa yang spesial dari resto yang menyediakan comfort foods di daftar menunya ini? Jawabannya sederhana. Resto ini menggunakan daging halal di semua menu yang ditawarkannya. Bukan rahasia lagi bahwa Taiwan merupakan "negara" yang kurang bersahabat bagi ummat muslim karena kulinernya hampir selalu diintervensi oleh daging babi maupun derivat-derivatnya.

Selain memberikan kemudahan dalam akses informasi bagi nonnative karena website Enjoy Kitchen telah menyediakan versi Bahasa Inggris, resto ini juga menawarkan beberapa promo menarik***, salah duanya adalah potongan harga sebesar 10% untuk muslim dan juga untuk pengunjung yang membawa kartu pelajar/mahasiswa. Langsung saja menelusuri menu-menu Enjoy Kitchen di website resminya. Jangan lupa mencatat alamat serta melakukan reservasi via telepon untuk mendapatkan prioritas tempat duduk jika ingin berwisata kuliner ke sana. Semoga bermanfaat. [TH; BP/ Source]

Alamat : No.2, Ln. 84, Sec.3, Roosevelt Rd., Taipei City, Taiwan.
Tel : (02)2367-1257
Fax : (02)2367-1257
Open Time : (Hari Kerja) 11:00-21:00; (Sabtu)10:00-21:00; (Ahad)10:00-20:00
MRT Station : Taipower Building
Bus Station : Roosevelt & Pucheng Roads

***Promo-promo yang ditawarkan oleh Enjoy Kitchen :
  • ·         No Service Charge.
  • ·         With Student ID , 10% Off, Combo/Full Menu.
  • ·         Muslim, 10% Off, Combo/Full Menu.
  • ·         Weekday Lunch Special: 11am ~ 4pm. Pay Single Get Combo.
  • ·         Birthday Special 50% Off, Combo/Full Menu.
  • ·         $20 Off, Add Dessert With Combo/Full Menu.

1 comment:

Unknown said...

introduce my self. I'm sawiah sells representation of @Hanjuang.com
I'm interested in your ad. I would like to offer cooperation with you. Our products are made from traditional drink, the best quality, and the fit was drunk when the morning. For more information you can be found on our website at Hanjuang.com or through my own.
Thanks, glad to cooperate with you.