Jan 16, 2012

Marshmallow Halal

Wow, marshmallow ada yang HALAL juga? Oh...ada dong :D. Memang sih, marshmallow rekomendasian Tainan Halal ini bukan produksi Taiwan. Tetapi produk impor dari The Phils ini mudah ditemukan di supermarket lokal sehingga jika Anda ingin membelinya insya Allah tidak akan kesulitan mendapatkannya. 

Di supermarket lokal section confectionaries kan banyak diramaikan dengan produk marshmallow. Terus, apa yang membedakan si MARSHIES ini dengan produk marshmallow lain? The only one and only reason is marshmallow ini JELAS HALAL. As simple as it is. Yes, tidak ada marshmallow lokal yang HALAL (so far). Anda tahu kan bahwa makanan bertekstur lembut bak busa ini terbuat dari gula, sirup jagung, air dan gelatin? Ya, seperti yang telah sering dibahas di postingan sebelumnya bahwa GELATIN merupakan substansi yang "cukup berbahaya". Tak perlu disebutkan lagi kan bahwa produksi gelatin komersial dunia dikuasai oleh produk turunan babi (>80 %)? 

Nah, jadi tunggu apa lagi? Silakan mengintip-intip di supermarket langganan Anda jika ingin membeli produk ini. Selain memiliki tiga variasi rasa (strawberry-vanilla, vanilla, dan coklat-vanilla), harga sewadah marshmallow ini SUPER MURAH. Berapa? NT$10 saja XD. Ha~! Semoga bermanfaat. [TH/BP]

Spotted at Buying and Ming Chia Mei, Chiayi City

No comments: