Apr 27, 2011

Resto Turki Halal

Kontributor : Lilik Suprianti


Bagi yang hobi makan kebab dan makanan ala Timur Tengah, ada pilihan resto Turki halal di Taipei yang dapat dijajaki. Resto tersebut bernama "SULTAN DONER KEBAB & SHISHA". Tak heran jika banyak yang belum mengetahui keberadaan resto ini karena resto ini memang belum tercantum di daftar resto halal yang ada di website resmi Taipei Grand Masjeed.

Resto ini lebih mirip cafe yang di dalamnya kental dengan nuansa Turki, seperti yang jelas terlihat pada pajangan dan aksesoris khas negeri Recep Tayyip Erdoğan tersebut. Mayoritas pengunjungnya pun orang-orang Turki. Menu-menu yang ditawarkan di sana, antara lain kebab, sisha, turkish pudding, serta beberapa snack dan minuman ala Turki.  Sila mengontak nomor ini 0989-475-595 atau mengunjungi Facebook pagenya di sini untuk info lebih lanjut.


Tertarik untuk menjajal menu-menu di resto ini? Anda dapat langsung menuju ke no. 36, Lane 223, Section 4, Zhongxiao East Road, Taipei City 110. Jika Anda merencanakan ke sana dengan MRT, jangan lupa stop di MRT station Zhongxiao Dunhua, exit 2 (台北市忠孝東路4 223 36)--> 忠孝敦化捷運站 2 號出口). Selamat berwisata kuliner. [TH/BP; Foto-foto : Lilik Suprianti]

View Larger Map

No comments: